1976 Kunjungan ke masa sekarang : Situs2

Apple Seva Kendra, iPhone Maker Center dengan bagian utama

Apple Sev adalah bagian utama dan otentik dari pembuat iPhone. Apple Inc Ini adalah perusahaan teknologi multinasional yang berlokasi di California. Tidak hanya kabel iPhone, perusahaan ini juga menghadirkan produk elektronik lain dari berbagai jenis, seperti buah persik, laptop, iPad, dll.

Apple telah menjadi produk elektronik yang diminati. Selain itu, pengembangan produk ini juga menjadi tolak ukur bagi perusahaan elektronik lainnya. Merek merek t dan kanal ini terus mendominasi sektor elektronik dengan berbagai jenis, yang selalu mengembangkan dan menghadirkan fitur shehtia.

Produk yang didirikan oleh Steve Jobs ini dianggap berkualitas tinggi dan ada beberapa bagian dari Jobs Company. Ada semakin banyak salinan dengan harga jual yang begitu rendah, tetapi kita harus memanfaatkan fakta bahwa pusat sevee apel adalah orang yang  bereaksi terhadap produk nyata.

1976 Kunjungan ke masa sekarang

Apple Inc Ini adalah perusahaan multinasional yang menghasilkan produk-produk canggih dalam berbagai teknologi teknologi. Karena ada budaya kerja yang berbeda untuk semua pesaingnya, maka telah menjadi start-up atau startup bagi perusahaan. Perusahaan  start-up  biasanya memiliki hubungan yang berbeda dengan perusahaan.

Namun, untuk perbedaan ini, perusahaan ini memiliki karyawan atau karyawan yang memiliki kekuatan tinggi untuk mengikuti bidangnya. Perusahaan elektronik ini didirikan pada April 1976 oleh Steve Jobs, Steve Wzoniak dan Ronald Wagen. Awalnya, ketiga perusahaan ini menjual komputer Apple-1 buatan Steve Virginia.

Setelah itu, Apple Computer Inc secara resmi didirikan pada tahun 1977. Perusahaan ini berkembang untuk menjual komputer. Perusahaan ini berhasil menjual produk dengan cepat. Namun, karena harga jual yang tinggi, hal ini menyebabkan perselisihan di dalam perusahaan. Akibatnya, Wojniak dan Joba mengundurkan diri.

Setelah mengundurkan diri, Ahalai akhirnya menghadapi kegagalan pada tahun 1997. Ketika perusahaan mereorganisasi kinerjanya, dan pada tahun 2001, mulai membuka toko ritel dan mengambil alih perusahaan perangkat lunak dan perangkat keras, dan  mulai mendirikan pusat apel-sember .

Pada tahun 2007, ia mendapat banyak manfaat dari penjualannya dan mulai memiliki berbagai produk seperti iPod, iPhone, Make, iPad, Apple TV, dan jenis perangkat lunak dan perangkat lunak lainnya. Pada tahun 2011, Jobs meninggal, dan pada saat yang sama berubah menjadi era baru perusahaan teknologi.

Apple Inc Item

Setelah komputer generasi pertama diperkenalkan, perusahaan ini mulai mengembangkan dan melahirkan inovasi shehatia dengan perangkat keras dan perangkat lunak berkualitas tinggi dari produk perusahaan. Item paling populer didasarkan pada iPhone, iPad, iPod, Make, Watch, TV, HomePod, Perangkat Lunak, dan Energi.

  1. iPhone

Pada tahun 2007, itu adalah iPhone generasi pertama yang dibuat dengan kapasitas 4GB dan 8GB. Setelah itu, pada 2008, kapasitasnya ditingkatkan menjadi 16 Gbil. Ini adalah produk generasi pertama yang menggunakan sistem operasi make-o-x.

Make-up juga berkembang setelah I’a.d.a.. Pengguna iPhone memiliki keuntungan membantu semua orang. iPhone generasi pertama sekarang dilengkapi dengan traktor GPS, sedangkan iPhone 12 telah dikembangkan dalam piksel. Perusahaan juga menyediakan  pusat penghentian apel di berbagai  lokasi, yang memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran.

  1. iPad

iPad adalah komputer tablet yang diperkenalkan pada tahun 2010. iPad menawarkan berbagai fitur unik dan dapat membantu pelanggan. iPad merupakan kombinasi antara komputer dan smartphone, sehingga Anda bisa menerapkan berbagai manfaat. iPad yang dikembangkan saat ini adalah iPad Pr’ 12.9.

  1. iPod

IPodadalah produk pemutar musik portabel daripada Apple. Produk ini dapat digunakan di mana saja dan kapan saja untuk memutar musik sesuai dengan keinginan penggunanya. Permintaan akan produk iPod telah meningkat sejauh ini, produk terbaiknya adalah iPod Touch. Jika mermoti diperlukan, iPod juga dapat dibawa ke pusat Apple Seva.

  1. Apple Watch

Ini telah menjadi komoditas populer untuk anak-anak dengan jam tangan apel. Produk ini adalah smartphone dengan berbagai aplikasi bermanfaat, termasuk timer digital, indikator masalah kesehatan, catatan spektrum, dll. Sejauh ini, fasilitas penerima e-call telah dimanfaatkan di dalamnya. Produk Shehtiya adalah produk dari rantai.

Apple Chervich Center, Memori dan Servis iPhone

Pusat Penghentian Apple adalah tempat produk dari semua jenis produk nyata disediakan. Anda dapat menggunakan iPhone, iPad, iPod, TV, jam tangan, dan item lainnya untuk memikirkan standar perbaikan, tetapi semua teknisi di pusat layanan ini telah dilatih oleh perusahaan resmi.

Ada pola ruang nyata dan berkualitas tinggi dalam layanan yang diberikan kepada Teknisi. Pusat meramati ini didukung oleh perusahaan. Para ahli dan standar dan produk yang terbukti. Penyedia ini juga telah dikonfirmasi, sementara sejumlah uang telah diberikan kepada Apple.

  1. Berbagai jenis produk, seperti penyemprotan, minum, dan butum bermanfaat lainnya yang dapat rusak akibat berbagai produk lain atau minyak lainnya.
  2. Bahan asli, Anda tidak perlu khawatir membawanya ke pusat di mana orang-orang berada, beberapa bahan asli adalah bahan asli.
  3. Perusahaan ini memberikan dukungan untuk produk dan aksesori dari pembelian.

Ini juga menyediakan layanan untuk mermoti pada saat yang sama. Hubungi pusat layanan untuk informasi tentang penyediaan konten ini. Setelah  selesai, layanan  apple  ini akan  menghubungi pelanggan, Anda juga dapat   mengkonfirmasi biaya perbaikan iPhone yang telah Anda uji, sehingga Anda dapat mengetahui biaya bantalan.

Apple Inc Seluruhnya. Pelepasan Shehtiya

Setelah diluncurkan, Apple Inc menghadirkan fitur unik dengan menjadikannya produk utuh dengan penemuan Shehtia. Produk shehatia ini  juga memiliki keunggulan  pusat penghentian apel jika perlu dibunuh di  belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan atau pengerasan bagi pelanggan. Item terbaik adalah iPhone 12, 6 gereja Apple, dll.

  1. iPhone Aceh (2020)

IPhone secara resmi dirilis pada April 2020, setelah sebelumnya menjadi produk dari namanya pada tahun 2016, tetapi jenis ini membawa spesialisasi Shehtia. Di iPhone, ia memiliki kamera beresolusi 12 megapiksel dan kamera selfie atau kamera depan 7 megapiksel.

  1. iPhone 12

Jangan gunakan produk ini untuk pengguna teknologi. IPhone 12 secara resmi diluncurkan pada Oktober 2020, dengan layar Rotena XDR OLED tersembunyi 6.1 inci. Dengan radiasi 12 MP, kamera ganda menghadap ke depan dan ke belakang, sistem ini sudah mengusung konektivitas 5G.

  1. iPad Air Generasi ke-4

Produk ini adalah chipset bionik A14 khusus dengan rantai Shehtia iPad, layar layar 10,9 inci per inci dengan panel sekrup sekrup, layarnya 10,9 inci. Harga array iPad quadgeneral ini hanya 10 jutaan.

Item lain yang tak kalah bagus dari Shehtiya adalah Apple Shaw 6 Series, Apple Sky, dan iPad 8th Generation 2020. Apple selalu menawarkan perkembangan teknologi dan jaringan internet untuk dunia. Selain itu, untuk memudahkan penggunanya, ia juga menawarkan pusat penghentian apel ke perusahaan ini.